Pages

5 Game Desainer Dapat Bermain untuk Menciptakan Kreativitas

Jika Anda seorang arsitek, desainer interior, atau profesional rendering 3D yang merasa seolah kreativitas Anda diblokir, artikel ini cocok untuk Anda. Blok kreativitas adalah kejadian normal dan dapat terjadi secara tiba-tiba tanpa peringatan. Salah satu cara untuk memicu kreativitas Anda lagi adalah dengan bermain game. Game seluler dan komputer membantu Anda rileks sambil perlahan mendorong otak Anda kembali ke semangat kreatif.

Permainan berikut ini terbaik untuk orang-orang yang pekerjaannya melibatkan mendesain rumah seperti arsitek, dekorator interior, profesional rendering 3D, dan desainer interior.

Minecraft

Minecraft adalah salah satu game paling populer selama bertahun-tahun sekarang dengan versi untuk iOS, android, PC dan Mac. Ada yang bilang game ini terlalu nakal, tapi itu tidak benar. Jika Anda mencari di internet untuk bangunan, rumah, dan kota terbaik yang dibuat menggunakan Minecraft, Anda akan kagum bahwa banyak yang dibuat oleh orang dewasa dengan usia mulai dari 30 hingga 40 tahun.

Minecraft adalah game bertahan blok-bangunan. Anda memotong pohon, menggali tanah, memecahkan batu dan melelehkan logam untuk membuat balok yang bisa Anda gunakan untuk membuat struktur, dari rumah persegi sederhana hingga kastil baik di dalam maupun di luar. Anda dapat membuat partisi, kamar, dapur, balkon, dan bahkan kolam renang di puncak gedung. Anda juga dapat menghiasi interior dengan lukisan, perabotan, dan banyak lagi. Jika Anda tidak suka diburu oleh zombie di dalam game, beralihlah ke mode kreatif dan bangun benteng Anda, lalu kembali ke mode bertahan hidup untuk mempertahankan bangunan Anda yang baru dibangun.

Sims

Sims adalah kependekan dari simulasi. Dalam gim, Anda membuat karakter yang harus menemukan jalannya di alam semesta Sim virtual. Anda sebenarnya tidak mengendalikan Sim Anda, tetapi Anda mempengaruhinya. Terkadang Anda akan terkejut ketika Anda kembali ke komputer Anda dan Sim Anda sudah menikah. Tetapi sebelum Anda bisa mendapatkan karakter Anda di mana saja dalam hidup, Anda harus memberikannya rumah. Itu berarti Anda mendesain rumah untuk itu atau Anda membelinya. Kemudian saat sim Anda menghasilkan lebih banyak uang, Anda dapat membeli lebih banyak bahan untuk memperluas rumah Anda.

Craft untuk bertahan hidup

Survival Craft adalah tiruan Minecraft. Ini memiliki mekanika yang hampir identik, tetapi dengan grafik yang lebih baik dan kontrol yang lebih mudah. Kelangsungan hidup kerajinan juga memiliki mode kreatif di mana Anda bisa membangun apa pun yang Anda inginkan. Game ini juga memiliki fitur listrik yang dapat Anda gunakan untuk membuat tanda dipimpin di dalam permainan. Kelangsungan hidup kerajinan memiliki wilayah yang tidak terbatas sehingga Anda dapat membuat kota besar jika Anda inginkan. Seperti Minecraft, Anda juga dapat mengunggah pekerjaan Anda agar orang lain dapat mengalaminya.

Bulan panen

Sebelum Farmville, ada Harvest Moon. Di bulan panen, Anda merawat sebuah pertanian tua yang ditinggalkan dan perlahan menghidupkannya kembali. Anda membajak, memotong rumput liar, dan menanam sayuran untuk dijual di kota terdekat. Anda juga harus memperbaiki rumah pertanian lama dan menghiasnya sesuai pilihan Anda. Salah satu aspek menarik dari permainan ini adalah menemukan istri di antara banyak karakter di dalam permainan. Maka mereka dapat membantu Anda menghias.

Pembuat RPG

Game RPG atau permainan peran adalah genre game video yang memungkinkan Anda bertualang. Pembuat RPG memungkinkan Anda membuat game RPG. Itu termasuk membuat rumah untuk seluruh kota, kota, atau desa. Anda akan bersenang-senang membuat rumah dan mengisinya dengan dekorasi. Kemudian Anda menambahkan orang-orang yang tinggal di rumah sehingga karakter permainan yang Anda buat dapat berbicara dengan mereka. Ya, Anda juga dapat menjual game yang Anda buat di Apple Appstore atau Google Playstore untuk android.

Satu menit Anda mengeluarkan ide demi ide, kemudian sesuatu menarik perhatian Anda dan kemudian kreativitas Anda menghilang. Ini terjadi pada semua orang, tetapi tidak semua orang dapat memulihkan kreativitasnya dengan cepat. Bermain game adalah cara yang baik untuk bersantai dan menghilangkan stres sambil perlahan-lahan menyegarkan kreativitas Anda.