Pages

Sejarah Singkat Tentang Video Game

Tidak lama video game telah ditemukan. Tapi gimnya jauh lebih tua dari yang bisa Anda bayangkan. Game tertua adalah "Tennis of Two". Permainan ini ditemukan oleh John Higgingbotham pada tahun 1958. Permainan video pada waktu itu terdiri dari garis horizontal di layar sepanjang kebohongan tegak lurus untuk mewakili jaring. Video game berikutnya diciptakan pada tahun 1960 dengan "Spacewar". Game selanjutnya dimainkan menggunakan televisi.

Gim video arcade "Computer Space" muncul pada awal 1970-an. Begitu lama dan sebagainya muncul dalam penemuan baru video game. Datang ke masa sekarang kita sekarang menemukan ribuan game. Ini mudah tersedia. Pembuat game terus memperbaikinya dari waktu ke waktu untuk mengatasi situasi saat ini.

Semua game sudah bisa diunduh. Dengan demikian, orang dapat bermain di ponsel dan tablet alih-alih membeli video game. Gim ini mungkin memiliki grafis 3-D, gerakan realistis, dan kualitas suara yang luar biasa. Nama-nama permainan video yang lebih besar dan paling umum adalah X-Box, Game Cube, PlayStation 2, dll.

Beberapa keprihatinan umum dari industri ini adalah anak-anak semakin tertarik pada game ini. Di mana permainan meningkatkan aktivitas mental mereka tetapi mengurangi aktivitas fisik mereka. Beberapa orang tua bahkan menyalahkan produsen. Dengan demikian, pembuatnya telah memperkenalkan game-game interaktif. Bantalan tari yang ditambahkan mengharuskan pemain untuk meniru gerakan tarian. Beberapa teknologi lain juga diadopsi untuk membuat sistem sejajar dengan usia pemain.

Keuntungan menggunakan video game untuk anak-anak-

• Jadikan anak-anak interaktif. Orang-orang yang selalu tetap pemalu akan bisa mendapatkan teman baru di media virtual. Seringkali pertemanan ini bisa nyata.

• Minimalkan faktor stres jika anak Anda menderita kecemasan. Ini umumnya terjadi karena kehidupan yang penuh tekanan dan terlalu banyak keasyikan dalam rutinitas sehari-hari tanpa menyisihkan waktu untuk diri sendiri.

• Meningkatkan aktivitas mental. Seorang pemain harus tetap waspada tentang setiap aspek permainan agar dia tidak dikalahkan. Dengan demikian, ini dalam kehidupan nyata meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran pada orang tersebut.

• Menyebabkan pertumbuhan otak dengan meningkatkan aktivitas mental.

• Meningkatkan keterampilan memecahkan masalah. Ini terjadi karena permainan diisi dengan masalah dan untuk menang seseorang harus menyelesaikan masalah.

Dengan demikian, untuk menyimpulkan dapat dikatakan bahwa industri video game telah datang jauh. Itu akan terus berevolusi dan berubah dengan memenuhi kebutuhan manusia modern.