Pages

5 Alasan Mengapa Mario Begitu Populer

Sejauh menyangkut permainan video, salah satu karakter paling populer dikenal sebagai Mario. Selama 30 tahun karier Nintendo, Nintendo memperkenalkan lebih dari seratus game untuk banyak genre dan sistem dan menikmati kesuksesan besar. Diberikan di bawah ini adalah 5 alasan mengapa Mario Bros menjalankan lingkaran di sekitar permainan lain. Baca terus.
Gaya revolusioner
Di dunia game, Mario menawarkan perubahan yang menyegarkan. Di setiap gim, Nintendo memandu Anda menuju petualangan baru yang mengasyikkan.
Sebagian besar judul Mario yang baru mengikuti format yang sama untuk Super Mario Bros. Faktanya, banyak game lain yang terinspirasi oleh gaya Super Mario Bros. Inilah yang membuat game ini menjadi salah satu yang terbaik di luar sana.
Format baru
Sebenarnya, produk ini adalah ikon karena tidak menimbulkan tantangan yang sama dengan judul lainnya. Sepanjang permainan, tingkat kesulitan terus meningkat dengan cara yang menyenangkan bagi para pemain. Level awal mengajarkan Anda bagaimana Anda dapat memainkan level selanjutnya dengan terampil. Namun, Anda tidak akan mendapatkan instruksi terperinci karena desainnya intuitif.
Struktur game ikonik ini sangat kuat sehingga banyak pengembang saat ini membuat game baru berdasarkan itu.
Desain
Super Mario Bros keluar ketika tidak ada begitu banyak game. Mesin-mesin itu dirancang sedemikian rupa sehingga para pemain harus terus membayar untuk melanjutkan permainan. Di sisi lain, Nintendo mengadopsi teknik yang berbeda. Tantangan itu tidak dibuat lebih mudah. Para pemain kehilangan "nyawa" karena kesalahan mereka sendiri bukan karena desain permainan.
Platform ini didasarkan pada presisi, yang berarti jika Anda mengambil tindakan pada waktu yang tepat, Anda tidak akan gagal.
Keberhasilan Industri
Sebelum rilis Mario, industri game tidak sesukses ini. Bahkan, pendapatannya pun turun. Kemudian Nintendo maju dengan judul baru yang membuka dunia baru bagi para pengembang.
Pengenalan NES mengubah tampilan lanskap game. Judul baru adalah tentang petualangan dan eksplorasi, bukan skor tinggi. Faktanya, produk tersebut menjadi sangat populer sehingga menghasilkan pendapatan penjualan tertinggi selama beberapa dekade.
Telur Paskah
Meskipun pemain sudah terbiasa dengan telur Paskah bahkan sebelum rilis Mario, mereka tidak begitu umum. Jika Anda telah memainkan judulnya, Anda mungkin ingat pipa warp rahasia yang membantu Anda menuju ke dunia baru. Dan format ini membuka dunia baru untuk pengembang yang terampil.
Selain itu, pola ini mendorong pemain untuk menjelajahi seluruh permainan untuk mengungkapkan lebih banyak rahasia. Saat ini, di hampir setiap gim, Anda dapat menemukan berton-ton rahasia dan koleksi. Penghargaan jatuh ke tangan Mario.
Sehubungan dengan grafis, Mario mungkin tidak bersaing dengan judul terbaru tetapi memiliki banyak hal yang membuatnya jauh lebih baik daripada game saat ini. Banyak game hari ini memiliki fitur yang mengingatkan kita pada Mario.
Jadi, ini adalah beberapa alasan mengapa Mario masih merupakan game yang paling dicintai.
Game Konsol Asli adalah platform yang ideal jika Anda mencari game Mario untuk xbox 360 . Super Mario xbox 360 adalah salah satu game paling populer.