Pages

Sejarah Pokemon - Bagaimana Pokemon Menjadi Populer?

Sejarah Pokemon dimulai dengan satu pria Jepang lajang bernama Satoshi Tajiri. Itu adalah hobinya. Seiring waktu ia memutuskan untuk menerapkan idenya tentang menangkap makhluk dalam praktik, untuk memberi anak-anak sensasi yang sama dengan anak-anak ketika menangkap serangga dan berudu. Tajiri dan teman-temannya bekerja berjam-jam pada desain dan Tajiri bahkan pergi dengan jam yang tidak dibayar untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan untuk permainan. Itu hampir membuat mitra bangkrut, dan beberapa karyawan berhenti karena kondisi keuangan. Permainan Pokemon pertama, Pokemon merah dan hijau, datang ke Jepang pada 27 Februari 1996, yang memenuhi impian Tajiri. Karena tingkat keberhasilan di Jepang dengan game Pokemon, mereka merilisnya di luar negeri.

Anime, serta Pokemon Yellow, menandai Pikachu sebagai makhluk paling populer dan diakui dalam sejarah Pokemon, mengubahnya menjadi maskot waralaba. Ini mengarah ke permainan spin-off kecil bernama Hey You, Pikachu !, yang dirilis di Jepang pada 12 Desember 1998, dan di Amerika Utara pada 6 November 2000. Ini adalah permainan hewan peliharaan virtual, memanfaatkan Nintendo 64's Voice Unit Pengakuan untuk membiarkan para pemain berinteraksi secara verbal dengan Pikachu. Ketika anime selesai mengikuti kisah gim ini dengan kekalahan Ash di Pokémon League pada Januari 1999, anime ini memulai musim baru di wilayah baru bernama Orange Archipelago.

Perombakan besar dari seri game utama terjadi ketika Pokemon tiba di Game Boy Advance pada 21 November 2002 ketika Ruby dan Sapphire Versi dirilis di Jepang. Pelatih menemukan diri mereka di tanah selatan bernama Hoenn di mana 135 Pokemon baru sedang menunggu untuk ditemukan. Permainan mencapai Amerika Utara pada 18 Maret 2003 dan memiliki banyak fitur baru, yang paling menonjol adalah Kontes Pokemon, Double Battles, Pokemon Abilities, dan Natures untuk masing-masing Pokemon. Juga diperkenalkan dalam versi ini adalah lebih banyak jenis cuaca dan dua tim penjahat baru, Tim Magma dan Tim Aqua ..

Anime memulai seri baru, seri Advanced Generation, yang dimulai di Jepang pada hari yang sama dengan rilis game dan mencapai Amerika Utara hampir setahun kemudian. Banyak yang berubah dalam seri ini, termasuk pengenalan karakter utama baru, May, berdasarkan lawan mainnya.

Ada beberapa generasi Pokemon, dan masih ada generasi mendatang. Ketika dunia berubah, begitu pula dunia Pokemon. 2016 menandai peringatan 20 tahun Pokemon, dan akan dirayakan dengan dirilisnya kembali game seri inti Generasi I asli di Nintendo 3DS. Saat ini terdapat enam generasi Pokemon, dan selama periode ini, ada banyak permainan, termasuk spin off, bersama dengan anime, film, manga, Permainan Kartu Perdagangan, musik, dan musikal.