Pages

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pokemon

Pokemon adalah gim oleh Nintendo, yang juga bisa dimainkan di perangkat seluler di seluruh dunia. Meskipun Pokemon ditargetkan untuk anak-anak, ditemukan bahwa beberapa orang dewasa menyukai permainan ini. Ini pertama kali diluncurkan 20 tahun yang lalu, dan begitu banyak orang telah mengikutinya sejak itu. Pokemon Go adalah versi baru dari gim ini, yang dapat digunakan pemain untuk pertama kali di perangkat seluler mereka. Di bawah ini adalah hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang Pokemon.

Pengucapan nyata

Kebanyakan orang mengucapkan gim ini sebagai Pokey Man Atau Poke-EE-mon, tetapi pengucapan sebenarnya adalah Poke-uh-mon. Semacam artikulasi yang membuat Anda merasa seolah-olah Anda berbicara bahasa Jamaika. Orang tua harus mencatat ini, sehingga mereka tidak mempermalukan anak-anak mereka di hadapan teman-teman mereka ketika mereka mengucapkan permainan.

Siapa yang harus bermain Pokemon :

Pokemon tidak dimaksudkan untuk semua anak, jadi karena itu tidak aman untuk anak di bawah usia sembilan tahun. Ini adalah game yang dirancang untuk para pemain untuk berkeliling di sekelilingnya untuk menangkap Pokemon; para pemain diperingatkan untuk waspada setiap saat di lingkungan mereka. Sebuah badan yang dikenal sebagai NSPCC yang menjadi bagian dari kegiatan amal anak-anak telah memperingatkan anak-anak untuk berhati-hati ketika memainkannya karena Pokemon dapat muncul dari sudut manapun sehingga mereka harus mewaspadai tempat-tempat berbahaya seperti jalan dekat dan sejenisnya.

Jangan pergi ke mana pun tanpa memberi tahu orang tua atau wali Anda:

NSPCC juga memperingatkan bahwa mungkin ada orang lain di lingkungan itu yang juga menemukan Pokemon dan dapat bertemu dengan anak-anak untuk bepergian dengan mereka untuk menangkap Pokemon, jadi anak-anak harus selalu memastikan mereka melapor kepada orang tua atau wali mereka sebelum pergi untuk perjalanan seperti itu dan tidak putuskan sendiri, dan beberapa pemain dapat memikat orang ke daerah yang bisa berbahaya, sehingga setiap pemain harus berhati-hati.

Batasi informasi keuangan Anda:

Badan amal anak-anak NSPCC juga memperingatkan bahwa orang-orang harus berhati-hati dalam membeli barang-barang dengan uang sungguhan dalam permainan dan informasi yang Anda keluarkan melalui telepon Anda dalam proses.

Mengapa orang berbicara tentang Pokemon

Gim ini memiliki jutaan unduhan dan unduhan bagan gim yang topping di banyak negara dirilis, dan ini adalah pertama kalinya akan dimainkan di perangkat seluler tanpa perlu konsol untuk memainkannya, Gim ini lebih mudah tersedia untuk semua mereka yang ingin bermain, dan unduh juga gratis. Versi terbaru dari gim ini sangat akrab dengan Pokemon virtual yang terlihat di tempat-tempat lingkungan kehidupan nyata seperti ruang tamu, taman dll menggunakan perangkat seluler Anda.

Pokemon mendorong perhitungan:

Permainan kartu Pokemon mendukung praktik matematika. Permainan ini melibatkan kartu yang diberi nomor dengan angka ini yang berasal dari satu sama lain, anak itu diundang untuk menghitung angka-angka sehingga memasukkan pemikiran matematika ke dalam anak itu. Perhitungan terus menerus dengan memainkan kartu akan membantu anak mengembangkan kecakapan matematika yang kuat.

Kata Kunci Pokemon:

Pokeball- Apa yang digunakan untuk menangkap Pokemon.

Gym-Place tempat para pemain bertarung.

Pokemon-A monster saku virtual.

Lures-Item yang digunakan dalam permainan untuk memikat Pokemon ke Pokestop.

Perhentian poker - Tempat item gratis diberikan kepada pemain

Team- Tahap dalam permainan saat Anda dapat memilih untuk menjadi bagian dari tim, merah, kuning atau biru.