Pages

Cara Memilih Server Minecraft yang Baik

Anda mungkin kesulitan memilih server Minecraft yang berkualitas. Ada banyak pilihan untuk dipilih. Berdasarkan pilihan Anda, Anda bisa memilih yang terbaik. Tetapi pertanyaan sejuta dolar adalah bagaimana Anda bisa memulai? Karena ada terlalu banyak pilihan, membuat pilihan akan sulit. Pada artikel ini, Anda akan tahu di mana mencari server. Setelah Anda membaca seluruh artikel, Anda akan bisa mendapatkan akses ke server terbaik.
Lihat Daftar Server
Ada banyak situs web yang menawarkan daftar layanan Minecraft. Anda dapat memeriksa situs untuk memilih server terbaik. Karena daftar diberikan berdasarkan popularitas server, Anda mungkin ingin mencari server yang aktif. Namun, perlu diingat bahwa beberapa server membayar untuk peringkat yang lebih tinggi pada daftar. Untuk mengidentifikasi server ini, Anda dapat melihat bintang atau label "disponsori" di sebelah item daftar.
Jenis Gameplay
Anda harus menggunakan jenis gameplay terbaik. Selain itu, tag atau deskripsi server akan memberi tahu Anda tentang server tersebut. Mungkin Anda terbiasa dengan sebagian besar tag atau deskripsi, terutama jika Anda telah memainkan game favorit Anda di beberapa server paling populer.
Populasi
Mayoritas daftar menunjukkan jumlah pemain yang login ke server tertentu. Bagaimana Anda bisa memilih satu? Jika Anda mencari server untuk bermain game kecil, kami sarankan Anda memeriksa server yang memiliki minimal 100 orang yang masuk. Selain itu, jika Anda mencari komunitas yang akrab, kami sarankan Anda lebih suka server dengan sekitar 50 orang masuk.
Perlindungan kesedihan
Mayoritas pemain lebih suka fitur ini. Alasannya adalah bahwa perlindungan kesedihan mempersulit pemain lain untuk menjatuhkan barang dan bangunan Anda. Biasanya, server survival memiliki hal yang disebutkan dalam deskripsi. Tetapi Anda tidak akan menemukan informasi ini di setiap server online.
Informasi teknis
Anda juga mungkin ingin melihat informasi teknis. Kadang-kadang, Anda dapat memperoleh informasi ini dari deskripsi server. Atau, Anda dapat melihat tag yang digunakan oleh daftar server untuk mengatur server. Tetapi jika Anda tidak dapat menemukan informasi di tempat-tempat ini, Anda mungkin ingin mengunjungi situs web server.
Situs web server
Anda harus menelusuri situs server juga. Setelah Anda berada di situs, Anda harus memeriksanya untuk mengetahui apakah halaman web atau posting forum bagus untuk dilihat. Dapatkah Anda menemukan informasi yang terkait dengan komunitas, staf, fitur, dan aturan server? Sebenarnya, server yang baik memberi arti penting bagi situs mereka, membuatnya informatif dan ramah pengguna.
Jelajahi server
Terakhir, Anda mungkin ingin menjelajahi server. Sebagai soal fakta, mencoba server keluar adalah penting jika Anda ingin tahu lebih banyak. Sebenarnya, server yang baik selalu memiliki moderator dan administrator online untuk membantu orang menjawab pertanyaan mereka. Mereka ada di sana untuk memberi tahu Anda aturan dan fitur server.
Semoga, tips ini akan membantu Anda memilih server Minecraft terbaik tanpa kerumitan.
Lihat Juga Dakiku.com