Pages

Game Real Estat Bisa Lebih Dari Sekedar Hobi

Rekreasi adalah bagian penting dari kehidupan setiap orang. Permainan adalah salah satu bentuk di mana anak-anak dan orang dewasa sama-sama dapat menjadi ketagihan. Tetapi lebih dari sekedar masa lalu, mereka dapat digunakan untuk mendidik.

Permainan strategi dengan sentuhan real estat dapat digunakan sejak dini untuk mengajarkan anak-anak aspek-aspek penting dari industri ini. Ada permainan real estat yang dimulai dengan pemain yang memiliki tanah. Agar makmur, tanah perlu dikembangkan. Masalah segera muncul dengan uang mengalir ke sisi pemain memberi lebih banyak peluang untuk membeli lebih banyak properti tetapi memberi lebih banyak kesulitan untuk mempertahankannya.

Ada juga permainan yang memungkinkan Anda untuk menjadi manajer properti, sirip rumah, perancang interior, taipan real estat, dan banyak lagi. Hampir semua jabatan atau pekerjaan yang relevan dengan industri real estat memiliki permainan yang bisa Anda ikuti.

Game Klasik

Apakah Anda tahu bahwa ada permainan yang sangat klasik yang dapat digunakan untuk melatih anak-anak untuk mengembangkan pemahaman dasar tentang real estat? Game itu disebut Monopoli.

Dalam permainan ini, para pemain berjuang untuk kepemilikan properti. Dengan mendarat di properti tertentu, pemain membelinya di bank permainan dan kartu judul diberikan kepada mereka. Saat permainan berlangsung, mereka dapat mengembangkan properti untuk membangun rumah dan hotel.

Pemain lain yang mendarat di properti pemain lain perlu membayar sewa yang setara dengan berapa banyak rumah atau hotel yang dibangun.

Gim ini memiliki jenis properti lain seperti jalur kereta api dan perusahaan utilitas. Para pemain juga dapat memiliki mereka dan mengumpulkan uang sewa kepada pemain lain.

Game papan ini sebenarnya juga merupakan game strategi. Itu membuat para pemain berpikir dengan hati-hati apakah akan membeli properti tertentu atau tidak. Ada juga kendala keuangan seperti pajak, perbaikan perawatan, dan biaya lainnya yang dapat mempengaruhi pendapatan pemain.

Versi modern

Game papan klasik ini sekarang telah berevolusi. Sekarang dapat dimainkan di komputer dan gadget. Ada beberapa versi yang memiliki sedikit variasi pada aturan. Beberapa bahkan dibuat untuk menjadi adaptif ke daerah-daerah tertentu seperti mengubah nama jalan menjadi yang dikenal di negara tertentu.

Industri real estat adalah dunia yang benar-benar menarik. Ini menangkap tidak hanya pikiran orang dewasa tetapi juga rasa ingin tahu anak-anak. Game real estat bisa menjadi langkah pertama mereka untuk memahami apa yang bisa dilakukan industri untuk mereka. Apakah mereka hanya ingin menjadi pemilik rumah biasa atau taipan real estat, ada permainan untuk memanfaatkan keterampilan mereka.