Pages

Sepuluh Cara untuk Menemukan Game Alpha dan Beta untuk Diuji

Ada banyak cara berbeda untuk menemukan permainan akses alfa, beta atau awal. Biarkan saya berbagi dengan Anda cara-cara yang telah bekerja untuk saya:

1) Media sosial - Anda dapat menemukan game dengan melihat di Twitter, Facebook, Tumbler, dan Pinterest. Anda akan melakukan pencarian dengan mengetikkan game alpha, game beta atau rilis baru. Jika Anda menggunakan platform ini, teman-teman Anda mungkin juga membicarakan game ini. Pergi dan lihat apa percakapan mereka akan menyertakan tangkapan layar dari game atau video.

2) Steam adalah platform tempat Anda membeli game, terhubung dengan gamer lain, dan bahkan membeli perangkat lunak. Saat Anda menggunakan Steam, buka toko dan cari akses awal. Jika Anda ingin game alfa atau beta, buka Steam Greenlight. Di sinilah mereka mengajukan ide. Terkadang ada demo yang bisa Anda coba.

3) Cara lain untuk menemukan game di Steam adalah jika Anda berada dalam grup tertentu, jika Anda atau teman adalah teman pengembang. Mereka juga dapat memberi tahu Anda apa yang mereka miliki.

4) Metode yang sama pada nomor 3 berlaku untuk platform chatting Slack and Discord. Perselisihan cukup baru. Slack mungkin semi-baru kalau-kalau Anda belum pernah mendengarnya.

5) Jangan lupa untuk memeriksa situs Crowdfunding seperti Indiegogo dan Kickstarter. Ketika di situs ini Anda dapat mencari game. Misalnya, jika Anda pergi ke Kickstarter.com, Anda akan memilih Jelajahi. Lalu pergi ke Kategori. Setelah Anda memilih Game, ada berbagai jenis permainan. Anda perlu membaca berbagai permainan dan melihat apakah mereka memiliki demo untuk dicoba. Anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendaftar untuk permainan alfa atau beta.

Situs lain yang bukan crowdfunding; Namun itu adalah tempat untuk menemukan permainan di tahap akses alfa, beta atau awal disebut IndieDB. Anda tidak membeli apa pun di sini. (Mirip dengan uap tetapi tidak ada pembelian).

6) YouTube - Jangan lupa untuk mencari. Anda dapat menemukan game melalui YouTuber favorit Anda. Jangan lupa platform video lainnya juga.

7) Untuk pembaca, jangan lupa melihat Blog. Periksa blogger game atau bahkan situs berita game. Ada dunia informasi yang mereka bagikan untuk menyertakan tautan.

8) Salah satu cara sederhana yang mungkin tidak terpikirkan oleh Anda adalah melakukan pencarian Google. Mari kita hadapi itu; masih banyak orang yang masih menggunakan mesin pencari.

9) Cara terakhir adalah pergi ke Reddit. Lihat apakah ada permainan atau forum seni. Jika tidak, maka lakukan pencarian.

10) Jangan lupakan aktivitas yang menyenangkan seperti acara game yang khusus untuk para gamer. Apa cara yang lebih baik untuk mencari tahu tentang game baru di cakrawala.

Anda dapat menemukan game akses alfa, beta, dan awal di mana saja. Jangan khawatir tentang menemukan dan memainkan semuanya. Game alfa dan beta akan selalu keluar. Setiap game harus diuji sebelum dirilis. Sampai hari Anda meninggalkan dunia ini, akan selalu ada permainan alfa dan beta. Jangan lalai untuk keluar dan mendapatkan Vitamin D. Layar komputer Anda tidak dihitung sebagai Vitamin D. Akan selalu ada permainan.